Pulih Operasi Cedera, Bintang Muda Chelsea Sibuk Nonton Film

Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi diketahui baru saja menghadiri acara pemutaran perdana film dokumenter biografi legenda Diego Maradona di London, Senin 10 Juni 2019.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain 18 tahun tersebut juga tampak sudah bisa berjalan normal tanpa menggunakan alat bantu, pasca pulih dari operasi cedera Achilles pada April lalu yang menjadikan dirinya tak bisa berlaga di final Liga Europa antara Chelsea kontra Arsenal.

Menurut Daily Mail, kini publik Stamford Bridge seakan tengah disodori kabar positif dari kondisi winger berbakat The Blues yang performanya cukup mencuat musim lalu tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ditemui acara tersebut, Callum Hudson-Odoi mengaku sangat terkesan dengan cara penggarapan film riwayat hidup sang legenda "Gol Tangan Tuhan" tersebut yang merupakan karya sutradara ternama, Asif Kapadia.

Kepada para wartawan, Odoi mengaku juga sangat menyukai karya-karya Asif Kapadia sebelumnya, seperti film dokumenter Ayrton Senna dan Amy Winehouse.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Saya benar-benar menikmati film tersebut, seperti saat menonton kisah hidup Amy Winehouse dan Ayrton Senna di layar lebar dengan penonton, emosi dan pengalaman yang cukup kolektif," ungkap Odoi.

“Saya pikir, saya ingin melihat film ini menceritakan hidup Maradona dengan segala kisahnya di Argentina, atau di Napoli atau bahkan di Inggris," jelas Odoi.

Meski demikian, Odoi tak memberikan komentar dan pernyataannya soal kondisi pemulihan cedera Achilles dan kebugarannya saat ini yang sudah tak menggunakan alat bantu lagi untuk berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya