Suporter Crystal Palace Pecandu Narkoba, Fans Chelsea Paling Rasis

Fans klub Crystal Palace
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Belum lama ini, media Eropa The Sun melansir daftar klub Liga Inggris dengan jumlah suporter pengguna narkoba terbanyak. Dari jajak pendapat yang bertajuk "The Fan Survey" tersebut, klub Premier League, Crystal Palace menjadi yang teratas dengan angka mencapai 33 persen.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dalam penelitian tersebut tidak sebutkan jenis zat narkoba apa yang kerap dikonsumsi para suporter itu. Tak cuma Palace, deretan klub Premier League lain pun turut berada dalam daftar tersebut.

Sebut saja Leicester City di urutan 4 dan Chelsea serta Liverpool dengan jumlah pengguna 15 persen dan 10 persen.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Investigasi baru-baru ini menemukan ada peningkatan 10 persen penangkapan pengkonsumsi kokain di stadion seluruh Inggris dalam satu tahun terakhir, dengan 68 penangkapan musim lalu saja.

Namun polisi yakin 68 penangkapan hanyalah puncak dari gunung es dan masalahnya hanya akan menjadi lebih buruk ketika para suporter mendengus obat-obatan kelas A di teras dan di toilet stadion.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Studi ini juga menemukan bahwa suporter Chelsea adalah yang terburuk dalam bahasa rasis atau homofobik dalam pertandingan menurut kalangan penggemar mereka sendiri.

Sebanyak 41 persen suporter The Blues menyatakan mereka menyaksikan pelecehan rasis di laga kandang, sedangkan 28 persen penggemar Manchester United mengatakan mereka menyaksikan komentar rasis di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya