Ramos Tak Undang Ronaldo di Pesta Pernikahan, Kenapa?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, bersama kekasihnya, Pilar Rubio
Sumber :
  • Instagram/@pilarrunio_oficial

VIVA – Kabar bahagia datang dari pemain belakang sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ya, defender berusia 33 tahun ini segera menikahi tunangannya, Pilar Rubio. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ramos dan Rubio tengah mempersiapkan pesta pernikahan yang akan digelar akhir pekan ini di sebuah katedral di Sevilla. Seperti diketahui, Ramos dan Rubio sudah menjalin hubungan sejak 2012. Sembilan tahun bersama, Ramos dikaruniai tiga putra, sebagai buah cintanya dengan Rubio.

Menurut laporan Marca, Ramos dan Rubio akan menyebar 500 undangan. Sejumlah sosok penting dalam skuat dan manajemen Madrid serta sederet nama pemain besar dunia juga akan hadir dalam pesta pernikahan Ramos dan Rubio. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Salah satu yang dipastikan bakal mengundang sorot kamera adalah mantan bintang Madrid, David Beckham bersama sang istri, Victoria, yang disebut menjadi salah satu undangan. 

Bukan hanya Beckham, rival sekaligus rekan Ramos, Gerard Pique, juga menjadi salah satu undangan. Pique akan datang bersama kekasihnya yang merupakan penyanyi papan atas dunia, Shakira.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Akan tetapi, ada kabar lainnya yang cukup mengejutkan. Ramos disebut tak mengundang mantan rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Ronaldo terlibat perselisihan dengan Ramos setelah kepindahannya ke Juventus.

Ronaldo sebelumnya pilih meninggalkan Santiago Bernabeu usai sembilan musim kariernya bersama Madrid. Juventus jadi pelabuhan Ronaldo setelah jadi sosok penting catatan hattrick gelar Liga Champions yang disumbangnya buat Madrid. (one)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024