Rahasia Hazard Jago Gocek, Punya Bokong Besar

Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, dikenal sebagai salah satu penggiring bola terbaik dunia, bersama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dari musim ke musim, catatan Hazard untuk urusan gocekan selalu moncer.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selama berkarier di Premier League, Hazard selalu jadi incaran lawan. Sering kali, Hazard mendapat tekel keras dari lawan-lawannya.

Menarik, karena Hazard selalu mampu berdiri dan kembali menggiring bola untuk meneror pertahanan lawan. Tentunya, keseimbangan jadi kunci kesuksesan Hazard menjelma sebagai salah satu penggocek terbaik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lantas, di mana kunci kesuksesan pria 28 tahun tersebut untuk bisa mendapatkan kemampuan itu?

"Badannya pendek, jadi dia pakai bokongnya untuk menghadapi situasi satu lawan satu. Itu jadi poros keseimbangannya dan banyak pemain tak bisa melakukannya," ujar pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, dilansir The Sun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain faktor bokong besar, Hazard juga punya ketenangan mental yang tak dimiliki pemain lain. Atas dua faktor itulah, menurut Martinez, Hazard bisa sukses jadi penggocek bola terbaik dunia.

"Keputusannya selalu tepat. Dia punya insting tajam dan tak termakan oleh emosinya. Dia tenang dan dingin," kata Martinez. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024