Ketimbang Latih Timnas, Ada yang Lebih Menegangkan buat Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein.

VIVA – Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku tegang jelang pesta pernikahan putra sulungnya pada 23 Juni 2019. Menurut Indra, ketegangan yang dihadapi kali ini melebihi tekanan saat membesut timnas.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Apalagi, diceritakan Indra, hubungan dengan putranya yang bernama Aryandra Andaru, sangat renggang. Sebab, Indra mengatakan, intensitas pertemuan dengan Andaru cukup sedikit akibat kesibukannya yang padat bersama timnas.

"Kami punya niat dan keinginan dari izin Allah, tanggal 23 (Juni) akan mengadakan pesta pernikahan putra pertama kami. Saya terharu, karena sejak dia SMP, saya terlalu sibuk mengurus sepakbola," kata Indra Sjafri di kantor Nendia Primarasa, Jakarta, Rabu 19 Juni 2019.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Sampai-sampai saya tak tahu dia sudah lulus kuliah, hingga melaporkan dia dapat jodoh. Itulah yang membuat saya terharu, karena sejak 2011 saya selalu mengurus sepakbola. Makanya, jelang pesta pernikahan ini, saya lebih tegang daripada persiapan melawan Korea Selatan," ucapnya.

Selain terharu, ketegangan Indra Sjafri jelang pesta pernikahan anaknya terkait juga masalah undangan yang mesti disebar. Dikatakan Indra, penyebaran undangan menjadi hal penting dan situasi ini ternyata membuatnya panik apabila ada tamu yang terlewat.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Kalau kami Sumbar (Sumatera Barat), yang pertama diundang itu adalah kerabat baik. Insya Allah yang dari Padang hari Jumat ini sudah datang. Yang kedua adalah sahabat-sahabat, teman-teman media, teman-teman di sepakbola, dan dari pemerintah. Total ada 750 undangan," tutur Indra.

"Jadi, bisa dibilang lebih stres mengurus pernikahan ketimbang persiapan melawan Korea Selatan. Kami takut ada undangan terlupa," dia menambahkan.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024