Ronaldo Habiskan Hampir Rp1 Miliar Hanya untuk Penginapan

Cristiano Ronaldo cetak hattrick saat Portugal hempaskan Swiss 3-1
Sumber :
  • Instagram / @soccerbible

VIVA – Dengan gaji selangit hal-hal gila bisa saja dilakukan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Terakhir kali dia membuat banyak pihak terkejut mengenai biaya liburan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilansir media Spanyol, Givemesport, Ronaldo beserta kekasihnya, Georgina Rodriguez dan anaknya melakukan liburan di salah satu tempat di Yunani. Yang mengagetkan dia menyewa penginapan dengan harga 8 ribu euro atau setara dengan Rp130 juta hanya untuk satu malam. 

Nama tempat tersebut adalah Villa Methoni Royal, Yunani. Total pemain asal Portugal tersebut menghabiskan tujuh hari untuk berlibur dengan kata lain membayar Rp910 juta. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tapi harga tersebut dinilai sebanding, sebab sejumlah servis dilakukan oleh resor itu. Mulai dari kendaraan yang menjemput Ronaldo dan keluarganya. 

Koki pribadi, pengamanan super hingga heliped untuk helikopter pribadi. Dalam liburan tersebut Ronaldo juga memamerkannya melalui akun media sosial intagram pribadinya. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024