Mabuk, Eks Bintang Inter Milan Diciduk Kepolisian Belanda

Mantan Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder diciduk polisi, setelah mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. Parahnya, pengaruh alkohol membuatnya melompat dari mobil dan menari-nari di atas mobil.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bahkan, saksi mata ada yang melihat Sneidjer dengan ugal-ugalan mengencingi kendaraan lain yang berada di dekatnya. Melihat tindakan tersebut, Kepolisian Utrecht, langsung menahannya.

Bukan hanya ditahan, mantan kapten Timnas Belanda itu juga diwajibkan membayar denda sebesar 6 ribu euro sebagai ganti rugi pada pemilik mobil yang dikencinginya. Kejadian itu, tentunya mencoreng nama baik Sneijder.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sebab, eks pemain Real Madrid tersebut, tak pernah diterpa isu miring, baik di dalam ataupun di luar lapangan sepakbola. Namun, peristiwa ini tidak membuat klubnya saat ini, Al Gharafa, menghukumnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sneidjer justru segera menandatangani kontrak baru, yang berdurasi satu tahun. Memang, saat ini Liga Qatar sedang jeda dan Sneidjer memilih untuk menghabiskan masa liburan di kampung halamannya, Utrecht.

Sejak membela Al Gharafa dari 2018, performa Sneidjer cukup menjanjikan. Tampil di 11 pertandingan, pemain berusia 36 tahun itu mampu mencetak enam gol dan satu assist. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024