Kelakuan Konyol Balotelli, Suruh Pemilik Bar Bugil Terjun ke Laut

Mario Balotelli tunggangi motor kecil
Sumber :
  • instagram.com/mb459/

VIVA – Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak lakukan kelakuan konyol dalam kesehariannya. Bomber flamboyan asal Italia itu rupanya baru saja kembali memamerkan aksi konyolnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Penyerang klub Marseille itu diketahui telah menyuruh seorang pemilik bar untuk bugil dan mengendarai motor vespanya terjun ke laut dengan imbalan £1800.

Berbeda dengan mayoritas para pemain kelas dunia lainnya yang mulai sibuk memulihkan kondisi fisiknya pada masa jeda kompetisi Eropa, Balotelli lagi-lagi melakoni hobi lamanya.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Berada di kawasan pesisir laut Mergellina, sebelah barat kota Naples, Prancis, Balotelli merekam aksinya menyuruh seorang pemilik bar terjun ke laut dan mem-posting di akun Instagram pribadinya. @mb459.

Dikutip Football Italia, sang pemilik bar itu terlihat mengambil uang tunai yang dia dapatkan kemudian bercanda dengan wartawan: "Motor saya hanya bernilai £540," ujarnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebelum menggagas hal konyol tersebut, eks bomber Inter Milan dan Manchester City ini tak jarang sudah berulang kali melakoni aksi serupa.

Dari kelakuan edannya itu, Balotelli tampaknya masih perlu melepaskan dirinya dari situasi kurang nyaman, setelah kontraknya di Marseille berakhir bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya