Bikin Berkeringat, Si Cantik Alex Morgan Goyang Seksi di Ruang Ganti

Bintang Timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan
Sumber :
  • Heavy.com

VIVA – Ruang ganti tim nasional Amerika Serikat wanita pecah usai mengunci gelar juara Piala Dunia 2019. Perayaan begitu meriah karena ini merupakan gelar Piala Dunia yang diraih Timnas wanita AS secara back to back.

Profil Alex Morgan Pemain Sepakbola Wanita Terkaya di Dunia

Apa yang terjadi di ruang ganti AS, terekam kamera beberapa pemain. Terlihat dengan jelas bagaimana para pemain Timnas wanita AS merayakannya dengan bernyanyi, meminum sampanye, hingga berjoget.

Paling menarik perhatian apa yang dilakukan bintang Timnas AS wanita, Alex Morgan. Di ruang ganti, Morgan berjoget twerk.

Bikin Kaum Adam Melongo, Ini 5 Pemain Sepakbola Tercantik di Piala Dunia Wanita 2023

Dia memainkan bokongnya dan itu terekam di instastory rekannya, Ashlyn Harris.

Kemudian, aksi Morgan tersebar di dunia maya. Akun twitter @barstoolsports, ikut membagikan aksi Morgan di ruang ganti AS.

Potret Cantik Alex Morgan, Pemain Anyar Tottenham Hotspur

Dalam beberapa tahun terakhir, Morgan memang jadi pemain penting bagi Timnas AS. Wanita cantik 30 tahun tersebut jadi bomber Timnas AS. Di Piala Dunia 2019 ini, Morgan menyabet sepatu perak.

Torehan Morgan sebenarnya sama dengan rekan satu timnya, Megan Rapinoe, yakni enam gol. Namun, Rapino berhak atas sepatu emas karena menit bermain yang lebih sedikit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya