Mario Balotelli dalam Incaran Polisi

Mario Balotelli
Sumber :

VIVA – Mario Balotelli membuat sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Striker asal Italia itu menantang seorang pemilik bar untuk seorang pemilik bar untuk bugil dan mengendarai motor terjun ke laut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tantangan diberikan Balotelli disertai dengan imbalan. Alhasil setelah menjalani tantangan, pemilik bar mendapatkan uang sebesar 1.800 poundsterling (Rp31 juta).

(Baca juga: Kelakuan Konyol Balotelli, Suruh Pemilik Bar Bugil Terjun ke Laut)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pemilik bar mengaku menerima tantangan Balotelli karena tergiur keuntungan. Wajar saja, karena dia membeli Vespa cuma dengan harga 540 poundsterling (Rp9,4 juta).

"Motor saya hanya bernilai 540 poundsterling," kata sang pemilik bar.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sial bagi Balotelli, setelah video itu viral dia malah dilaporkan ke polisi. Mengutip Football Italia, tuduhan yang diajukan adalah kriminal sosial dan perjudian.

Selain Balotelli, sang pemilik bar juga dalam posisi terancam hukuman. Alasannya menjadi berbeda, karena dia dianggap meninggalkan Vespa-nya yang dianggap limbah berbahaya di laut.

Di Instagram Balotelli, video viral itu sudah dihapus. Nampaknya dia tak ingin menjadi sorotan lagi sehingga akan berdampak negatif ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya