Tak Punya Tiket, Jakmania Nobar di Tenda Brimob

Jakmania nobar di tenda brimob
Sumber :
  • Yudhi Ipul Maulana/ VIVA

VIVA – Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung menyedot antusaisme dari pendukung tim tuan rumah. Jakmania berbondong-bondong menyerbu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sayangnya, tidak semua Jakmania bisa masuk stadion untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding. Banyak dari mereka yang gagal mendapatkan tiket.

Diketahui tiket memang ludes terjual beberapa hari sebelum pertandingan digelar. Padahal, panitia telah mencetak 68.000 lembar tiket.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski begitu, Jakmania yang sudah tiba di SUGBK tidak berhenti memberi dukungan. Mereka tetap setia mendukung dengan menyaksikan pertandingan dari luar stadion.

Suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Jakmania menggelar nonton bareng dadakan. Ya, cukup unik dan menarik, mereka menyaksikan laga melalui layar televisi di pos atau tenda milik Brimob yang sedang bertugas mengamankan pertandingan.

Sayangnya, walau sudah habis-habisan mendukung, Jakmania harus rela timnya cuma bisa mendulang satu poin di kandang. Persija ditahan Persib 1-1.

Dalam laga itu Persija sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Marko Simic. Namun, akhirnya Persib bisa menyamakan melalui sontekan Arthur Geworkyan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya