Alasan Bek Arsenal Selalu Tampil Modis di Luar Lapangan

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Twitter/@HectorBellerin

VIVA – Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, dikenal sebagai pemain dengan performa yang impresif. Namun, penampilannya di luar lapangan juga tidak kalah mentereng karena Bellerin sering berpakaian sangat modis.

Bellerin memang kerap kali mengenakan berbagai jenis pakaian yang tidak biasa. Setelah itu, bek asal Spanyol itu juga senang mengunggah penampilannya melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, dia pernah menjadi model di perhelatan Paris Fashion Week.

Bellerin pun membeberkan alasannya mengapa sangat mencintai dunia mode. Kesukaannya terhadap dunia fesyen karena sang nenek adalah pengusaha pakaian. Terlebih, ibunya pun seorang sarjana jurusan mode.

"Semuanya berawal dari nenek saya. Dia memulai pabrik modenya bersama kakek saya yang kerap membantu, terutama ketika mesin jahit nenek rusak," kata Bellerin seperti dikutip laman resmi Arsenal.

"Ibu melakukan segalanya untuk melanjutkan usaha nenek saya. Dia belajar, dan mendapat gelar di jurusan mode. Dia membuat pakaian dan seperti yang saya katakan bahwa mode itu adalah lingkungan saya. Jadi, jika tidak bermain sepakbola, saya sekarang berada di sekitar mesin jahit," ungkapnya.

Totalitas Bellerin terhadap mode membuatnya menjadi rujukan rekan setimnya di Arsenal ketika membutuhkan saran tentang gaya berpakaian. Hal tersebut, langsung dia respons dengan antusias.
 
"Saya sering memberikan mereka saran. Mungkin itu bukan yang terbaik, karena ada banyak pemain di Arsenal yang memiliki gaya masing-masing," ucap bek berusia 24 tahun tersebut. (one)