Kasus Perampokan Bikin Teka-teki Masa Depan Neymar Makin Rumit

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih menjadi teka-teki. Hingga kini, Neymar belum mengungkapkan rencananya ke publik secara terang-terangan, hanya berbagai kode yang dilepaskannya mengisyaratkan ingin balik ke Barcelona.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Media Brasil baru-baru ini sebenarnya mewawancarai Neymar secara eksklusif. Isi percakapan adalah seputar rencana karier.

Dalam wawancara tersebut, diduga Neymar buka-bukaan soal isunya yang mau hengkang dari PSG.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Hasil wawancara belum dirilis, tapi sudah hilang lebih dulu. UOL Esporte melansir, mereka tak bisa merilis hasil wawancara dengan Neymar lantaran kendaraan jurnalisnya dirampok di tengah jalan, sesaat setelah bertemu sang bintang.

Beruntung, ada cadangan hasil wawancara dengan Neymar. UOL Esporte sedang memintanya dari channel Youtube, Oh My Goal, yang kebetulan, kameranya aktif saat wawancara dengan Neymar.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Pernyataan Neymar terkait masa depannya di PSG memang sangat ditunggu. Pria 27 tahun tersebut masih menunggu panggilan resmi untuk pulang ke Barcelona.

Namun, hingga kini Barca belum mengambil langkah nyata untuk memulangkannya. Di sisi lain, PSG baru mau melepas Neymar jika Barca bersedia menebusnya dengan harga tinggi.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024