Penampakan Sepatu Baru Hazard, Ada Kombinasi Chelsea dan Real Madrid

Sesi perkenalan Eden Hazard, pemain baru Real Madrid
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Eden Hazard sudah resmi menjadi pemain Real Madrid. Dia didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan mahar €100 juta (Rp1,5 triliun) dari Chelsea, Juni lalu.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pemain berpaspor Belgia itu mengakhiri kebersamaannya dengan The Blues yang telah terjalin tujuh tahun. Bersama Chelsea, Hazard mendulang sejumlah kesuksesan. Hazard mencetak 110 gol dari 352 penampilannya di semua kompetisi sejak gabung dari Lille pada 2012. 

Enam trofi direbutnya bersama Chelsea yakni dua gelar Premier League, dua gelar Liga Europa, satu gelar Piala FA, dan satu gelar Piala Liga Inggris. Tak sampai di situ, bersama Chelsea Hazard diganjar dua penghargaan Pemain Terbaik Premier League 2016 dan September 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Segudang prestasi itu, membuat memori indah dengan Chelsea masih membekas di hati Hazard. Sampai-sampai, Hazard mendesain sepatu baru yang akan digunakan pada kompetisi 2019/2020 bersama Los Blancos bernuansa Chelsea.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hal itu diketahui melalui unggahan foto milik salah satu perwakilan Nike baru-baru ini. Terlihat 'senjata' tempur Hazard untuk musim ini yaitu Mercurial Vapor 360 yang didominasi warna putih. Nah, pada bagian bawah sepatu tersebut, terdapat warna biru yang sengaja dibuat sebagai tanda cinta Hazard kepada Chelsea.

“Aksen biru merupakan dedikasi yang diberikan Hazard kepada mantanya klubnya (Chelsea). Sementara warna emas metalik merupakan representasi dari klub Hazard saat ini (Real Madrid),” tulis seorang perwakilan Nike, dikutip Sportbible.

Menarik menanti aksi Hazard bersama sepatu barunya. Kemungkinan besar, Hazard akan menjalani debut bersama Madrid ketika menghadapi Bayern Munich 27 Juli 2019 di laga pramusim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya