Kasus Dugaan Perkosaan, Ronaldo Bebas dari Tuntutan

Kate Mayorga saat bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – ?Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bisa bernapas lega. Pemain asal Portugal ini terbebas dari segala tuntutan terkait tuduhan perkosaan yang dialamatkan padanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo telah memerkosanya di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009. CR7 membantah tuduhan tersebut.

Kantor Kejaksaan Distrik Clark County akhirnya merilis pernyataan yang diunggah dalam akun Twitter. Intinya, Ronaldo terbebas dari segala tuntutan karena kasus pemerkosaan tersebut tak bisa dibuktikan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dalam Twitter @LasVegasDA, Jaksa menyebut Mayorga sebagai korban wanita (V). V melaporkan Ronaldo pada 13 Juni 2019. Dia mengaku sebagai korban kekerasan seksual.

"Meskipun dia tahu siapa orang yang menyerangnya, V menolak untuk mengidentifikasi dia atau mengungkapkan di mana kejahatan tersebut terjadi," tulis @LasVegasDA.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Akibatnya, polisi tak dapat mengikuti protokol investigasi untuk kasus kekerasan seksual dan melakukan investigasi berarti. Tanpa mengetahui identitas pelaku atau lokasi kejahatan, tak dapat ditemukan bukti forensik yang vital.

"Selain itu, bukti video yang menunjukkan interaksi antara korban dan pelaku sebelum dan sesudah dugaan kejahatan hilang. Investigasi kriminal ini ditutup," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya