Tingkah Aneh Ronaldo, Serang Petugas Keamanan saat Juventus Latihan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Tingkah aneh ditunjukkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam sesi latihan jelang laga kontra Inter Milan di International Champions Cup. Ronaldo menyerang petugas keamaan tanpa ada alasan yang jelas. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus sedang sibuk mempersiapkan diri untuk International Champions Cup. Mereka menghadapi Inter Milan di China pada Rabu sore WIB, 24 Juli 2019. 

Dan saat melakukan sesi latihan jelang laga, Selasa 23 Juli 2019, ada suporter penyusup menghampiri Skuat Si Nyonya Tua. Sejumlah petugas keamanan kemudian bertindak cepat dengan menangkap pria tersebut. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Anehnya, saat petugas sibuk mengendalikan suporter itu, Ronaldo malah mengganggu. Dilansir Skysports, CR7 menabrakkan dirinya ke petugas keamanan. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Mantan pemain Real Madrid itu kegirangan, tapi tidak untuk petugas keamanan. Pria dengan seragam biru muda itu terlihat kebingungan dan meminta Ronaldo berhenti untuk mengganggu tugasnya. 

Laga menghadapi Inter menjadi laga kedua Juventus di ajang International Champions Cup 2019. Sebelumnya, Juve menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-3. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024