Air Mata Asensio di Laga Madrid Vs Arsenal

Winger Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • www.instagram.com/marcoasensio10

VIVA – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengalami nasib sial pada laga antara Real Madrid dan Arsenal di ajang International Champions Cup, Rabu pagi WIB, 24 Juli 2019. Dia mendapat cedera yang cukup serius. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Laga yang dihelat di FedEx Field itu memang berlangsung menarik. The Gunners yang awalnya sempat unggul 2-0 di babak pertama akhirnya harus bertekuk lutut. 

Di babak kedua, dua gol balasan diciptakan masing-masing oleh Gareth Bale di menit ke-56 dan gol cantik dari Marco Asensio, tiga menit berselang. Tapi, nasib nahas menimpa Asensio di menit ke-64 setelah beradu fisik dengan pemain lawan. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dia terkapar dan langsung mendapat pertolongan dari petugas medis. Dilansir The Sun, mukanya muram dan air mata perlahan membasahi wajahnya. 

Petugas medis akhirnya memutuskan untuk melarikannya ke rumah sakit dengan ambulans. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebut Asensio kemungkinan mendapat cedera serius. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami sedikit khawatir dengan kondisi Asensio, dia mendapat cedera lutut. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa, tapi kelihatannya cedera yang didapat buruk," kata Zidane. 

"Hari yang buruk untuk kami, karena kami kehilangan pemain dan sedikit berkabung," lanjut dia. 

Setelah skor 2-2, adu penalti dilakukan, Madrid menang dengan skor 3-2. Bale jadi satu-satunya pemain Madrid yang gagal mengeksekusi penalti sedangkan di Arsenal ada Granit Xhaka, Nacho Monreal dan Robbie Burton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya