Beli Jersey Resmi Klub Liga 1 Lebih Mudah, Ada Tanda Tangan Pemain

Konfrensi pers launching jersey resmi tim Liga 1
Sumber :
  • Riki Ilham/ VIVA

VIVA – Lima klub Liga 1 2019: Arema FC, Madura United, Persela Lamongan, Semen Padang, dan Bhayangkara FC menjalin kerja sama dengan Shopee. Mereka kini memiliki toko resmi yang membuat para pendukung bisa lebih mudah membeli merchandise klub kebanggaan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Terobosan ini dianggap oleh klub sebagai langkah positif. Mereka bisa menjangkau pendukung lebih banyak lagi dan berharap grafik penjualan merchandise semakin meningkat.

"Menurut saya ini adalah masa depan. Kita harus support apa yang dilakukan shopee. Kami klub bola tentu inginnya tidak cuma lokal, tetapi juga luar negeri," kata Direktur Marketing Bhayangkara FC, Ali Reza, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu 24 Juli 2019.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bagi Semen Padang, kerja sama ini menguntungkan mereka. Dengan basis suporter yang menyebar di seluruh Indonesia, kini penjualan bisa menjangkau lebih jauh lagi.

"Kolaborasi ini sangat baik sekali. Kami kan orang Minang ada di mana-mana, jadi cara ini memudahkan kami agar pendukung bisa lebih mudah mendapatkan merchandise," tutur Direktur Marketing Semen Padang, Harry Leswara.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Direktur Operasional Madura United, Annisa Zhafarina, berharap kerja sama dengan Shopee bisa mengangkat performa bisnis klub. Mereka menyediakan jersey kandang, tandang, dan ketiga untuk dijual ke pasar.

"Dari segi bisnis klub ini sangat membantu untuk meningkatkan menjadi lebih baik lagi. Target penjualan kita tentu sebanyak-banyaknya," katanya.

Metode berbeda dilakukan Bhayangkara FC. Ali Reza mengatakan mereka sudah menyiapkan jersey khusus yang ada tanda tangan pemain yang hanya akan ada di Shopee. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya