Bek Liverpool Sangat Menggilai NBA Sejak Kecil

Bek Liverpool, Joe Gomez
Sumber :
  • Instagram/@joegomez5

VIVA – Sebagai pesepakbola, bek Liverpool, Joe Gomez ternyata tak menutup untuk menyukai dengan cabang olahraga lain. Sebab, Gomez sangat mengagumi bintang NBA, LeBron James.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kekaguman Gomez terhadap LeBron James lantaran kecintaannya pada olaharaga basket. Ia mengaku bahwa basket adalah olahraga yang dimainkannya sejak kecil.

"Saya sangat mencintai NBA. LeBron James adalah sosok yang saya kagumi. Dia melakukan banyak hal untuk mencapai levelnya sekarang dan saya masih terus menyaksikan dia bermain. Dari dulu basket adalah olahraga favorit saya selain sepakbola," ucap Gomez seperti dikutip Goal.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Sampai sekarang saya selalu mengikuti perjalanan kariernya. Dia adalah contoh untuk kita semua sebagai olahragawan. Walau kami berasal dari cabang yang berbeda, tapi saya belajar menanam mentalitas dari dirinya," ujarnya.

Kendati berasal dari dunia basket, bintang LA Lakers itu tidak bisa dilepaskan dari sepakbola. James bahkan sangat mengidolai Liverpool dan Steven Gerrard.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tak hanya itu, James juga tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas Liverpool dan sempat berkunjung ke Stadion Anfield dalam beberapa kali untuk menyaksikan secara langsung pertandingan The Reds.

Sementara itu, kehadiran Liverpool di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) menarik perhatian salah satu bintang NBA, Tacko Fall. Penggawa Boston Celtic ini pun berkesempatan untuk bertemu dengan bek andalan Liverpool Virgil van Dijk dan manajer Juergen Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya