Upss, Tangan Nakal Lionel Messi Terekam Kamera

Lionel Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo.
Sumber :
  • www.instagram.com/antoroccuzzo88

VIVA – Sebuah potongan video megabintang Barcelona, Lionel Messi sedang menghabiskan waktu senggang di sebuah klab menjadi viral di media sosial. Bukannya karena dia minum alkohol lantas mabuk.

Video berdurasi empat detik itu viral karena berhasil merekam tangan nakal Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu terlihat meremas bagian bokong istrinya, Antonella Roccuzzo.

Messi melakukan itu ketika sedang banyak orang yang berada di sekelilingnya. Dia terlihat pura-pura berbincang dengan Antonella, tetapi tangannya melakukan aksi nakal.

Potongan video aksi nakal Messi itu pun menjadi viral. Banyak warganet yang memberi judul versi mereka masing-masing untuk menggambarkan momen itu.

"Berbaris untuk melihat VAR," tulis OK Doble Amarilla, sebagai pengunggah pertama video tersebut.

Banyak pula yang mengaitkan momen itu dengan rasa frustrasi Messi kepada Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (Conmebol). La Pulga mendapatkan sanksi larangan bermain selama tiga bulan usai mengeluarkan pernyataan keras dengan menuduh pejabat organisasi korupsi.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...
Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024