Muak dengan Penguasa Klub, Fans MU Bakar Jersey Setan Merah

Jersey Manchester United dibakar oleh fansnya
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kekecewaan mendalam yang dialami seseorang rupanya kerap mengubah kecintaan menjadi sebuah kebencian. Ungkapan itu juga yang tampaknya dirasakan fans Manchester United pada jendela bursa transfer musim panas 2019/2020.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebuah tweet mengejutkan terjadi saat video menunjukkan jersey MU dibakar oleh penggemarnya. Hal tersebut merupakan reaksi geram kepada sang penguasa klub, Keluarga Glazer.

Dalam tweet dari akun @OttisSnr, sang penggemar menumpahkan kekesalannya pada skuat Setan Merah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dear @ManUtd. Aku patah hati. Klub kesayanganku telah menjadi bahan tertawaan semua orang karena pria itu #Woodward," tulis tweet tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

“Saya menonton musim mendatang sebagai netral. Saya tidak punya kekuatan untuk menyaksikan pengulangan musim lalu #WoodwardOut,” jelasnya.

Sebenarnya, Woodward telah mengupayakan untuk memboyong pemain-pemain anyar: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan catatan rekor transfer Harry Maguire senilai £85 juta sebagai bek termahal di dunia.

Meski demikian, fans MU belumlah puas. Dilansir The Sun, komunitas garis keras kecewa dan marah dengan lilitan hutang MU senilai lebih dari £550 juta kala mengajukan pinjaman saat proses pembelian saham klub pada 2005.

Mereka bahkan telah menelepon untuk memboikot MUTV dan bersumpah: "Jangan beri mereka satu sen pun lagi kepada keluarga Glazer".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya