Waduh, Maradona Tertangkap Kamera Konsumsi Narkoba

Diego Maradona tertangkap kamera pakai drugs saat pertandingan
Sumber :
  • tellerreport.com

VIVA – Jagat media sosial Twitter belum lama ini sempat digemparkan dengan postingan video yang melibatkan legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Sayangnya rekaman kejadian tersebut justru memicu kontroversi bagi sang pemilik gol “Tangan Tuhan” itu.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Ya, dalam sebuah video berdurasi 19 detik itu sosok maestro Argentina itu diduga tengah berupaya mengkonsumsi sejenis narkotika atau semacam zat terlarang lainnya.

Dan yang menariknya lagi, hal tersebut dilakoni Maradona saat dirinya mendampingi tim besutannya berlaga dalam arena pertandingan di Estadio Dr. Lisandro de la Torre.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Baca juga: Meme Kocak Erling Haaland di Laga Liga Champions Dini Hari Tadi

Klub Liga Super Argentina yang kini ditangani sang maestro, Gimnasia La Plata kala itu sedang melakoni laga tandang ke markas Rosario Central, Minggu 16 Februari 2020 lalu.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Ketika laga memasuki menit ke-4, peraih gelar Piala Dunia 1986 itu yang tengah berada di bench tiba-tiba dihampiri seseorang yang memberinya sesuatu secara sembunyi-sembunyi.

Bahkan, dua orang yang tepat berada disamping Maradona langsung berupaya menutupi sorotan kamera dengan sedikit beranjak dari tempat duduk mereka. Upaya itu dilakukan para ofisial tim untuk menghalangi pandangan orang dari apa yang sedang dilakukan Maradona.

Menyeruaknya berita ini pun lantas menjadi sorotan surat kabar di Argentina, La Nacion. Dalam sebuah pemberitaannya, terdapat komentar dari salah satu ofisial tim yang menyebut Maradona saat itu memang meminum sejenis obat penenang sabagai usahanya menghindari tekanan stres saat timnya tertinggal.

Dan benar saja, tim yang ditangani MAradona harus takluk 0-1 dari skuat tuan rumah yang menjadikan Gimnasia La Plata terpuruk di posisi tiga terbawah klasemen sementara Liga Super Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya