Intip Gaya Beto Goncalves Kasih Makan ke Jerapah

Bomber Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc/

VIVA – Striker Madura United, Beto Goncalves, sedang menikmati masa-masa akhir liburan. Selepas membela Madura United di ajang Piala Gubernur Jatim 2020, Beto mencoba mengakhiri liburan singkat di kebun binatang.

Aviary Park Indonesia, Kebun Binatang Mini Resmi Dibuka di Tangerang Selatan

Setelah gagal mengantarkan Madura United gagal ke final Piala Gubernur Jatim 2020, Beto memilih untuk mengajak istri dan anak berkunjung ke sebuah kebun bintang di Pasuruan, Jawa Timur. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Beto memamerkan gaya sedang memberi makan kepada seekor jerapah.

Ya, Beto dan keluarga berusaha untuk menikmati masa rehat kompetisi dengan mengunjungi Indonesia Safari Park II Prigen pada Rabu 19 Februari 2020. Di sana, Beto dan keluarga mengumbar rasa bahagia usai bertemu dengan sejumlah satwa.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Selain memberikan makan kepada seekor jerapah. Beto pun dengan memamerkan foto dengan seekor badak. Sementara itu, istri dan ketiga anaknya sangat ceria meski harus panas-panasan saat mengunjungi kebun binatang tersebut.

Bukan cuma keceriaan yang diumbar Beto bersama keluarganya, bomber berusia 39 tahun itu juga menampilkan kemesraan dengan istri tercintanya. Beto pun tak segan mengumbar momen-momen kebahagiaannya di sisa-sisa waktu liburannya.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Beto sendiri telah menikahi wanita asal Palembang yang bernama Rosmala Dewi pada tahun 2009 silam. Bersama Dewi, Beto telah dikarunai tiga anak.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024