Punya Gaji Besar, Bintang ManCity Lebih Suka Belanja di Pasar

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus merayakan gol Manchester City
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, merupakan salah satu pemain yang memiliki penghasilan tidak sedikit. Tercatat, Sterling mendapatkan gaji sebesar 180 ribu poundsterling (Rp3,2 miliar) per pekan dari ManCity.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Namun, ada hal menarik yang dilakukan Sterling meski dirinya memiliki gaji besar. Keluarga lebih suka berbelanja di pasar tradisional ketimbang pergi ke mal.

Melansir The Sun, pada tahun 2018 silam, Sterling dan istrinya, Paige Milian, pernah tertangkap kamera sedang berbelanja di pasar tradisional bernama Primark and Poundland, di kota Manchster.

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Dalam sebuah blog pribadi, Paige mengungkapkan, bahwa ia bersama Sterling hanya mengeluarkan uang 32 poundsterling (Rp550 ribu) untuk mendapatkan sebuah kaus, jaket, dan beberapa pakaian olahraga.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

"Saya tidak akan berbohong bahwa keluarga kami suka berbelanja dengan cara tawar-menawar. Primark adalah toko favorit saya, hal itu sudah saya lakukan sejak masih kecil," kata Paige.

"Saya menyadari saya mengenakan Gucci di kaki saya sekarang, tapi itu tidak berarti pakaian saya haruslah Gucci dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jadi, Primark, adalah pendamping hidup kami dan saya tidak peduli apa kata orang, " ujarnya.

Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024