Ditakuti di Seluruh Dunia, Corona Ternyata Main di Liga Portugal

Pemain FC Porto, Jesus Manuel Corona.
Sumber :
  • www.instagram.com/jesustecatitoc

VIVA – Wabah virus corona baru atau COVID-19 ditakuti di seluruh dunia. Hingga Jumat  21 Februari 2020, dilaporkan ada 411 kasus yang baru dikonfirmasi, dan 115 kematian akibat epidemi virus corona baru di provinsi Hubei, China. Angka kasus corona ini bertambah sebanyak 62 orang dibandingkan dengan hari Rabu lalu (349 kasus baru). 

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Ternyata di dunia sepakbola, ada pemain yang bernama Corona. Jesus Manuel Corona kini tercatat sebagai winger raksasa Portugal, FC Porto.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Corona mulai memperkuat Porto pada musim 2015/16. Total dalam dalam lima musim, pemain internasional Meksiko ini mencetak 25 gol dari 198 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Musim ini, Corona masih menjadi andalan Porto. Pemain 27 tahun ini mencetak 1 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Teranyar, Corona tampil penuh 90 menit saat Porto menghadapi Bayer Leverkusen di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 21 Februari 2020. Sayang, dalam laga di BayArena ini, Porto takluk 1-2.

Dua gol Leverkusen dicetak Lucas Alario di menit 29 dan Kai Havertz (57') lewat titik penalti. Gol balasan Porto disumbangkan Luis Diaz di menit 73.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya