Playstation dan Masak, Obat Rindu Garuda Select

Pemain Garuda Select, Bramdani
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Lama berada di Inggris, sudah pasti membuat para pemain Garuda Select kangen dengan Indonesia. Terutama, mereka pastinya rindu dengan keluarga di kampung halamannya masing-masing.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Sejumlah cara pun ditempuh para pemain Garuda Select demi melepas rasa rindu akan rumah. Menelepon keluarga, sudah pasti jadi salah satu solusi melepas rasa rindu.

Tapi, ada juga cara lain yang dilakukan para pemain Garuda Select. Playstation menjadi salah satu media pelepas penat dan melupakan rasa rindu mereka terhadap keluarga, sejenak.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

Berkumpul dengan rekan-rekan setim dan bersaing di dunia game, membuat pikiran para pemain Garuda Select menjadi lebih lepas.

"Ya, kalau sedang senggang, pasti main PS. Jadi obat juga sih, kalau lagi rindu dengan keluarga," kata winger Garuda Select, Bramdani, saat ditemui di Birmingham, Inggris.

Mengerikan, Garuda Select Bantai Arsenal

Bramdani mengaku jarang ke luar asrama, kecuali di hari libur. Sebab, dia mengaku sudah terlalu lelah berlatih dan ingin fokus mengembangkan dirinya.

"Ada jam malam juga. Di sini juga dingin. Cuma, kalau libur, ya ke pusat keramaian seperti Bullring," ujar Bramdani.

Bek Garuda Select, Kakang Rudianto

Cara berbeda dilakukan oleh Kakang Rudianto. Jauh dari Indonesia, Kakang mengaku sangat rindu dengan keluarganya.

Pun, terkadang Kakang kangen dengan masakan Indonesia. Maka, terkadang Kakang mencoba keahliannya dalam meracik masakan di asrama.

"Paling masak, sama kawan-kawan. Di asrama ada dapur. Seru sih, makanya jadi pengalaman baru di sini," jelas Kakang.

Garuda Select masih melakoni petualangannya di Inggris. Pada Selasa 25 Februari 2020, mereka akan menghadapi Preston North End dan ditayangkan secara langsung di Mola TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya