Lihat Bentrok Suporter Chelsea Vs Tottenham, Gayanya Bikin Ngakak

Suporter Chelsea
Sumber :
  • Chelsea

VIVA – Kemenangan Chelsea atas Tottenham 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu 22 Februari 2020 kemarin, masih menyisakan perbincangan menarik. 

Chelsea Bidik Striker Aston Villa

Bukan soal performa para pemain yang bertarung di atas rumput hijau, bukan pula catatan rekor baru yang diciptakan dua kesebelasan. Melainkan bentrok antara kedua suporter. 

Sebuah video beredar usai laga bertajuk Derby London itu. Rekaman menunjukkan segerombolan suporter Chelsea mengadang seorang pendukung Tottenham.

Nasib Kepa Bakal Berakhir Tragis di Real Madrid

Namun aksi mereka sama sekali tidak mengerikan, malah terkesan bikin ngakak. Dan, dipastikan tidak ada korban dalam insiden tersebut. Sebab, pengepungan itu tidak sampai terjadi keributan besar.

Mereka cuma saling gertak saja. Para pendukung yang bertikai tidak pernah benar-benar mencoba untuk melakukan pukulan. Bahkan, gertakan itu dilakukan dengan jarak yang relatif jauh.

Salah Satu Faktor Chelsea Telan Pil Pahit di Akhir Tahun

Video tersebut pun menuai sejumlah reaksi netizen. Mereka menyebut insiden itu seperti sebuah film saja. "Tidak ada orang yang terluka selama pembuatan film ini. Upaya kampungan yang melakukan kekerasan di sepakbola," kata seorang netizen.

Dan satu lagi bercanda menyamakan aksi itu dengan 'hokey cokey', sebuah video lagu anak-anak. Kau lepaskan lengan kirimu dan kau goyangkan semuanya. Ini mirip dengan pertunjukkan badut," tulisnya.

"Tunggu 3 jam lagi dan seseorang mungkin akan meninju," tambah yang lain.

Di sisi lain, setelah mengalahkan Tottenham, Chelsea berhak menyandang status 'Raja London'. Mengutip laman Premier League,  total sudah 461 poin yang didapatkan The Blues ketika menjalani pertandingan melawan sesama tim asal ibu kota Inggris.

Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur

Catatan tersebut membuat Chelsea menjadi pemegang poin terbanyak dibanding tim se-kota lainnya saat menjalani laga Derby London.

Chelsea saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Pasukan Frank Lampard mengoleksi 44 angka dari 27 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya