Bek ManCity Tega Sekali, Sudah Punya Istri Malah Hamili Model Seksi

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • Standard

VIVA – Remuk redam hati Annie Kilner, perempuan yang merupakan istri dari bek Manchester City, Kyle Walker.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Sang pujaan hati mendua meski sudah beranak tiga. Bahkan, Kyle Walker menghamili soerang model cantik bernama Lauryn Goodman.  Lauryn kini telah mengandung lima bulan dari hubungan haramnya dengan Walker. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Hati Annie semakin teriris lantaran Walker meninggalkan ia dan anak-anaknya. Walker malah memilih untuk bersama Lauryn, yang jelas-jelas merupakan selingkuhannya.

Annie menyebut Walker sebagai seorang pria yang tidak punya nyali. Sebab, Walker memutuskan hubungannya hanya dengan mengirim pesan melalui telepon seluler.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Dia bodoh karena mempertaruhkan keluarganya untuk ini. Ketika dia memberi tahu saya, saya patah hati. Saya juga merasa sakit secara fisik. Duniaku benar-benar hancur pada detik itu," kata Annie, dikutip The Sun.

Baca Juga: Liverpool Dipuji Setinggi Langit, Klopp Bertindak Serendah Bumi


"Itu adalah cerita terburuk, satu hal yang paling saya takuti tetapi saya tahu itu memang bisa saja terjadi, mengingat rekam jejaknya dengan wanita. Saya tidak percaya apa yang saya ketahiu. Dia tidak hanya berselingkuh, tetapi dia juga membuat selingkuhannya saat ini mengandung," imbuhnya.

Annie menceritakan bukan hanya sekali mendengar bahwa Walker selingkuh. Pada April 2019 lalu, hubungan rumah tangganya diguncang gosip perselingkuhan Walker dengan model seksi Laura Brown. 

"Saya sedang berlibur saat itu. Saya sangat terpukul dengan apa yang telah terjadi. Saya tidak percaya dia melakukannya," ungkapnya.

Annie kini merelakan hubungannya dengan Walker yang sudah berakhir. Dia juga tak mau larut dalam kesedihan dan memilih untuk fokus mejaga tiga anak dari buah cintanya dengan Walker.

"Sampai hari ini saya tak pernah berjumpa dengan dia. Saya tidak bisa berkata apa-apa kecuali saya kuat dan saya akan pulih dari ini. Saya kecewa. Fokus saya sekarang adalah pada anak-anak saya. Mereka akan selalu menjadi prioritas saya. Kami akan melewati ini dan saya akan melupakan sakit hati ini," tegasnya.

Baca Juga:

Gemerlap Pesta Tyson Fury Usai Hancurkan Deontay Wilder

Bruno Fernandes, Eric Cantona Baru Manchester United

Gempar, Pelatih PSS Mundur 5 Hari Jelang Liga 1 2020 Dimulai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya