Selebrasi Gila Pelatih Klub Afrika Hampir Tunjukkan Kemaluan

Pelatih Miembeni SC, Mani Gamera
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Tidak ada batasan khusus bagi siapapun dalam melakukan selebrasi di pertandingan sepakbola. Namun  jangan sampai melewati batas seperti pelatih klub di Zanzibar, Tanzaniaz, Afrika Timur. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Itu terjadi di laga antara Miembeni dan Jang'ombe pada akhir pekan lalu. Pelatih Miembeni SC, Mani Gamera merayakan kemenangan timnya dengan cara yang di luar nalar. 

Setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Gamera langsung berlarih ke arah suporter lawan. 

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Dia membuka celana, dengan percaya dirinya dia memamerkan celana dalamnya. Selain itu dia melakukan berbagai aksi, seperti mengacungkan tangan hingga menepuk-nepuk dada. 

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Beruntung petugas pertandingan mampu meredam aksi provokatifnya itu. Dilansir sportbible, tindakan dari sang pelatih didasari oleh kekesalannya karena sebelumny dipecat oleh Jang'ombe. 

"Saya disebut seperti seekor kera dan menolak kedatangan saya. Kera itu sekarang sudah membuka pakaiannya. Tidak ada yang bisa mereka lakukan," kata Gamera. 

Buntut perbuatan tidak terpujinya itu, Mani akan menerima sanksi. Dia diskors selama enam bulan dan juga akan menerima denda sebesar 100 dollar atau setara dengan Rp1,4 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya