Gara-gara Lakukan Hal Konyol, Bintang Muda Madrid Absen di El Clasico

Striker muda Real Madrid, Rodrygo Silva de Goes, dan Karim Benzema.
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Ada-ada saja kelakuan winger muda Real Madrid, Rodrygo Goes. Dia mendapatkan kartu merah usai mencetak gol ke gawang SS Reyes, akhir pekan lalu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada laga itu, pemain 19 tahun ikut turun membela Real Madrid Castilla kontra klub kasta ketiga Spanyol, SS Reyes. Dia menciptakan gol spektakuler yang diawali dengan solo run sebelum mengoyak gawang lawan.

Sayangnya, dia melakukan sikap tak sportif dan bertindak arogan usai mencetak gol tersebut. Selebrasinya berlebihan dan sangat provokatif terhadap kiper lawan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sontak saja, wasit memberikannya kartu kuning atas sikapnya tersebut. Kiper Reyes pun turut mendapat kartu kuning.

Tapi, tak lama kemudian, wasit kembali memberikan hukuman tambahan setelah mengganjarnya dengan kartu kuning kedua yang membuatnya diusir keluar lapangan. Kendati demikian, Castilla tetap menang dengan skor 2-0.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tentu saja, kabar ini sangat tak mengenakkan bagi Los Blancos. Bagaimana tidak, berkat kartu merah tersebut, pemain asal Brasil itu harus absen untuk satu laga domestik.

Sialnya, duel yang akan dihadapi oleh El Real adalah El Clasico. Ya, Madrid akan kembali bersua Barcelona pada lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 2 Maret 2020, di Santiago Bernabeu.

Padahal, dikutip The Sun, Rodrygo merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk menghadapi duel panas tersebut. Apalagi, setelah Madrid tak bisa menggunakan jasa Eden Hazard yang kembali dibekap cedera.

Pada pertemuan pertama, Desember 2019 silam, kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya