Ternyata, Neymar Doyan Banget Dengar Lagu Justin Bieber

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, mengaku, sangat mengidolakan penyanyi Justin Bieber. Selain menyukai karya dari Justin Bieber, Neymar pun menilai, penyanyi asal Kanadai itu sebagai sosok yang tangguh.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Menurutnya, sungguh sulit hidup sebagai Justin Bieber. Sebab, sejak remaja, Bieber sudah berada dalam sorotan media dan selalu dikejar-kejar oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Jebolan Akademi Barcelona Ungkap Ngerinya Gangster saat Berkelahi

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Saya hanya dapat membayangkan apa yang telah dia lalui dengan berada dalam sorotan 24 jam, 7 hari pada saat usia sangat muda. Saya kira dia adalah seseorang yang selalu mencoba untuk seperti orang-orang lain di setiap waktunya," kata Neymar seperti dikutip dari OTRO.

Lebih lanjut, Neymar mengatakan bahwa dirinya bukan hanya mengidolakan Bieber karena sosoknya. Namun, penyerang Timnas Brasil itu juga sangat menyukai sejumlah lagu-lagu yang dibawakan Bieber.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Dia sosok yang saya kagumi. Saya adalah fans beratnya sebagai penyanyi. Saya pun sempat bertemu dia dan bisa akrab. Saya selalu menyukai dia dan selalu mendukung dia," ucapnya.

Pada tahun 2016, Bieber pun sempat mengunjungi Neymar yang saat itu masih membela Barcelona. Keduanya bertemu di tempat latihan dan menyempatkan diri beradu kemampuan mengolah si kulit bundar sepakbola. 

Tak ayal, Neymar memuji kemampuan bermain sepakbola Neymar yang punya sepakan kaki kiri mematikan. Berkali-kali, Bieber mampu membuat Rafinha Alcantara memungut bola dari gawang.

Baca Juga:

Bintang Porno Lana Rhoades Digoda Pemain Bola Bergaji Rp1,2 Triliun

Bercanda Soal Virus Corona, Dele Alli Terancam Sanksi FA

Teror Corona COVID-19, Manajer Premier League Larang Timnya Salaman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya