Ya Ampun, Eden Hazard Cuma Seketiak Bintang Basket NBA

Eden Hazard bersama bintang basket NBA, Luka Doncic
Sumber :
  • twitter.com/FutbolBible/

VIVA – Ada pemandangan menarik saat bintang Real Madrid, Eden Hazard berkesempatan untuk bertemu dengan pebasket NBA, Luka Doncic. Eks winger Chelsea ini sepertinya terlihat sangat kerdil bila berdampingan dengan penggawa Dallas Mavericks itu.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dilansir The Sun, Hazard punya momen apik bertemu dengan salah satu pebasket yang tampil di Rising Stars Challenge NBA All-Star 2019 itu pada Rabu 4 Maret 2020.

Dalam momen selepas Doncic membawa Dallas Mavericks menekuk New Orleans Pelicans dengan dramatis melalui sesi over time, 127-123. Pada laga itu, Doncic pun menjadi pengoleksi assist dan rebound terbanyak.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga: Waduh, Eden Hazard Frustasi Turunkan Berat Badan

Doncic dan Hazard pun saling bertukar jersey mereka untuk kemudian saling berpose untuk diabadikan pada sesi foto. Dan dimomen itu pula terlihat jelas perbedaan tinggi badan dari kedua bintang beda cabang tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tampak Hazard rupanya hanya setinggi tak lebih dari ketiak pebasket 21 tahun asal Slovenia itu. Meski demikian, Hazard tetap tampil penuh percaya diri dan penuh keakraban berbincang dengan Doncic.

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard

Pada kesempatan itu pula, Hazard memberitahu Doncic bahwa ia akan menjalani operasi dari cedera di kakinya pada Kamis 5 Maret 2020 waktu Amerika Serikat.

Ya, Hazard memang dijadwalkan akan menjalani operasi di klinik Carell Dallas. Kondisi itu pula yang membuat Hazard menyempatkan diri menemui Doncic.

Hazard mengalami cedera saat Madrid kalah dari Levante 0-1 di pertandingan LaLiga, 22 Februari. Pemain internasional Belgia tersebut akan istirahat hingga dua bulan.

Ini kali kedua Hazard mengalami cedera untuk musim 2019/2020. November tahun lalu, ia mengalami cedera pergelangan kaki saat Madrid bertemu Paris Saint-Germain (PSG).

Di Amerika, Hazard ditemani oleh staf medis Madrid, Niko Mihic. Sejauh ini, Hazard baru sembilan kali jadi starter dalam debut musim pembukanya di Madrid dan mencetak satu gol.

Baca juga:

Eden Hazard Dikabarkan ke Amerika untuk Jalani Operasi

Kembali Cedera, Hazard Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat

Waduh, Eden Hazard Frustasi Turunkan Berat Badan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya