Dijual Rumah Mewah John Terry Rp102 Miliar, Pernah Disatroni Maling

Rumah mewah John Terry
Sumber :
  • mirror

VIVA – Legenda Chelsea, John Terry berencana menjual rumah mewahnya seharga 5,5 juta poundsterling atau sekiat Rp102 miliar. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Rumah itu terletak di Oxshott, Surrey, memiliki enam kamar mandi, kolam renang, dan dapur luar ruangan. Terry dulunya memberi rumah itu dari pegolf Colin Montgomerie seharga 2,5 juta poundsterling atau Rp46 miliar. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Terry menjual rumah mewah tersebut lantaran kasihan dengan ketakutan istrinya, Toni Terry. Sang istri saat ini masih mengalami trauma usai rumahnya disatroni pencuri pada 2017 lalu. 

Melansir The Sun, rumah mewah Terry dimasuki empat pencuri saat ia dan keluarga berlibur. Menariknya, salah satu seorang perampok dicurigai sempat membuang air besar di kamar Terry sebelum membawa kabur perhiasan senilai Rp7 miliar. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seorang teman Terry tang tak disebutkan namanya mengatakan, "Rumah tersebut mengingatkan akan malam horor yang tidak pernah terlupakan," 

"Salah seorang pelaku bahkan meninggalkan kotorannya di pinggir tempat tidur Terry. Kejadian itu yang membuat Toni sangat trauma," sambung sumber tersebut. 

Para pencuri mendatangai rumah Terry pada tahun 2017 silam. Polisi melacak mereka menggunakan DNA dari kotoran yang tersisa di lantai kamar tidur.

Diyakini komplotan pencuri itu adalah oknum suporter Arsenal yang ingin membalas dendam pada salah satu bintang terbesar klub saingan mereka itu.

Keempatnya dipenjara selama lebih dari 27 tahun. Mereka mengincar rumah Terry lantaran dirinya diketahui tidak berada di rumah setelah mengunggah foto liburan sambil bermain ski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya