Takut Corona, Jabat Tangan di Liga 1 Diganti Salam Siku

Salam siku dalam duel Bhayangkara FC vs Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

VIVA –  Ada pemandangan menarik dalam duel Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 14 Maret 2020. Hal tersebut terlihat jelang duel yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Sebelum pertandingan dimulai, tak ada jabat tangan di antara pemain. Sebagai gantinya, mereka justru memperagakan salam siku.

Momen menarik ini terlihat dalam foto-foto yang dilansir Antara. Ini diyakini sebagai pencegahan terhadap virus corona yang mulai meluas di Indonesia.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Salam siku dalam duel Bhayangkara FC vs Persija.

Salam siku pemain Bhayangkara FC saat melawan Persija Jakarta.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Duel Bhayangkara FC melawan Persija berakhir imbang 2-2. Dua gol tuan rumah dicetak Renan Silva (20') dan Ezechiel N'Douassel (69'). Gol balasan Macan Kemayoran disumbangkan Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas Darmono (64').

Kasus virus Corona COVID-19 di Indonesia mulai mengkhawatirkan. Tercatat, sudah 96 orang yang terjangkit virus ini, dengan lima kematian.

Bahkan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah dinyatakan terkena virus ini. Seruan agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda pun langsung mengemuka.

Akhirnya, PSSI memutuskan untuk menunda kompetisi selama dua pekan, mulai Senin 16 Maret 2020. Keputusan itu diambil setelah pengurus PSSI dan jajaran direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat darurat di ruang VIP Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu 14 Maret 2020.

Baca juga

Liga 1 Dihentikan karena Corona, Persija Liburkan Pemain

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Liga 2, Terakhir Sebelum Dihentikan

Ronaldinho Juara Turnamen Futsal di Penjara, Hadiahnya Babi Guling

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya