Rooney Ungkap Momen Ronaldo Merengek Minta Dibelikan Junk Food

Wayne Rooney (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) di musim 2007/2008
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Sebagai seorang megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo selalu menjaga kondisi tubuhnya di level tertinggi. Meski usianya sudah mencapai 35 tahun, tapi bentuk tubuhnya tampak seperti 10 tahun lebih muda melihat otot-ototnya yang masih kencang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tapi, tahukah Anda jika Ronaldo dulu sangat suka makan junk food?

Ya, hal itu diungkapkan oleh mantan rekan setim Ronaldo semasa di Manchester United, Wayne Rooney. Pesepakbola asal Inggris itu membocorkan momen di mana pemain asal Portugal merengek meminta dibelikan salah satu burger paling terkenal, Big Mac.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Itu terjadi di masa-masa awal Rooney bergabung dengan Setan Merah. Kala itu, tubuh eks penggawa Real Madrid masih sangat kurus.

Makanya, Ronaldo ingin tubuhnya lebih terisi dan berlemak. Dan dia memilih untuk memakan junk food agar lebih cepat gemuk.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Bersama Cristiano, ketika saya di masa-masa awal bersama MU, kami sering pergi ke pertandingan dan latihan bersama. Saya ingat sekali di suatu malam sebelum pertandingan, berhenti di McDonald karena dia (Ronaldo) ingin membeli Big Mac," kata Rooney dikutip Mirror.

"Dia mencoba untuk menaikkan berat badannya karena dia sangat kurus. Saya mengemudikan mobil menuju drive-through untuk membelikannya Big Mac," lanjutnya.

Semasa merumput di Old Trafford, keduanya memang dikenal sangat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan. Duet Ronaldo dan Rooney menjadi salah satu yang paling ditakuti saat itu dan berhasil membawa MU merajai Premier League selama tiga musim beruntun mulai 2006 hingga 2009.

Meski kini sudah berusia 35 tahun, tapi bomber Juventus itu tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan menjalani pola makan khusus. Dia makan enam kali sehari dan lima kali tidur sesaat dalam sehari untuk menjaga kondisinya.

Tapi, terkadang dia suka melakukan "cheating" dengan memakan pizza bersama dengan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya