Terisolasi, Winger Liverpool Asyik Goyang TikTok Bareng Pacar Cantik

Winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dan kekasihnya, Perrie Edwards.
Sumber :
  • Instagram/@perrieedwards

VIVA – Winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, bersama pacar, Perrie Edwards, mencoba mengusir kebosanan saat sedang terisolasi di rumah akibat maraknya wabah corona di Inggris. Chamberlain dan kekasih cantiknya itu terlihat asyik bergoyang TikTok demi usir jenuh.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Dalam unggahan di akun Instagram Edwards, keduanya menampilkan goyangan yang diluar biasa. Meskipun keadaan di luar masih mencekam akibat penyebaran virus corona COVID-19 yang belum juga reda.

Baca Juga: Deontay Wilder Akui Selalu Berhubungan Seks 2 Jam Sebelum Tanding

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Di goyang TikTok tersebut, pasangan ini tampil sempurna secara sinkron dalam melakukan setiap gerakan. Keduanya menjentikkan kaki mereka sambil menaiki tangga, sedangkan kedua lengan mereka bergerak sangat lentur mengikuti irama musik.

Namun, gerakan Edwards tentunya yang paling sorotan. Terlebih, salah satu anggota girl band ini tampil cukup seksi dalam melakukan goyangan yang panas tersebut. Sementara, Chamberlain terlihat agak kaku.

Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

Edwards yang menggunggah video goyang TikTok bersama Chamberlain pada Sabtu 14 Maret 2020 waktu setempat. Dalam keterangan unggahannya, Edwards menulis, "Mengisolasi diri secara hati-hati bisa menyenangkan."

Baca Juga:

Air Mata Jagoan Baru Persib, Batal Main karena Cedera Saat Pemanasan?

11 Pemain Serie A Terinfeksi Virus Corona, Siapa Saja?

PSG Bakal Jual Neymar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya