Cara Nyeleneh Si Seksi Penyusup Final Liga Champions Lawan Corona

Kinsey Wolanski
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kinsey Wolanski, namanya sempat menjadi perbincangan hangat ketika final Liga Champions musim kemarin, antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Dia melakukan aksi eksentrik, masuk ke lapangan saat laga berjalan dengan hanya memakai bikini.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Aksi tersebut sempat menganggu pertandingan. Wasit yang bertugas bahkan sampai menghentikan duel, sampai pihak keamanan menangkap wanita berambut pirang tersebut.

Baca: Hotel Ronaldo Jadi Rumah Sakit Corona, Begini Faktanya

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tindakan Wolanski bukan sekedar cari sensasi. Belakangan diketahui dia mendapatkan bayaran atas aksinya tersebut. Ternyata, perempuan bertubuh molek itu diminta mempromosikan situs porno Vitality Uncencored, seperti tertulis di pakaian minimnya.

Atas aksi tersebut Wolanski mendapat hukuman denda. Dia juga sempat mendekam di tahanan selama lima jam. Cuma sepertinya hal tersebut tidak membuatnya jera sama sekali.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kinsey Wolanski

Sejak kejadian itu, Wolanski terus dikenal publik. Di Instagram sudah 3,66 juta orang mengikutinya.

Dan baru-baru ini, Wolanski pun membuat postingan nyeleneh di Instagram. Dia mencoba menyegarkan suasana di tengah kecemasan dan ketakutan publik atas pandemik virus corona yang kian berkembang pesat ke penjuru dunia.

Pada Sabtu 14 Maret 2020, Wolanski mengunggah fotonya memakai bikini two pieces. Dia berdiri di antara dedaunan dan semak-semak.

Kinsey Wolanski

Di caption, dia menulis, "menyingkir ke hutan, menjauh dari orang-orang. Hanya butuh Tarzan untuk bergabung,’’ seperti diberitakan The Sun. 

Diyakini tulisan Wolanski terkait dengan isu virus corona. Diketahui karena wabah tersebut masyarakat kini harus melakukan isolasi mandiri agar tidak tertular virus yang bernama COVID-19 tersebut.

Wolanski diketahui merupakan gadis asal Los Angeles, Amerika Serikat. Dia merupakan selebgram yang sekarang menjalin hubungan dengan Youtuber, Vitaly Zdorovetskiy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya