Heboh Virus Corona, Bomber Mallorca Malah Sibuk Lamar Kekasih

Bomber Mallorca, Lago Junior lamar sang kekasih, Fabiola Parralo Macias
Sumber :
  • instagram.com/fabiolapm7/

VIVA – Situasi darurat terkait ancaman wabah virus corona Covid-19 telah menghadirkan kepanikan di sejumlah negara. Keganasan virus yang telah menyerang seluruh dunia itu juga menjadikan beberapa orang harus menghentikan aktivitas di luar rumah.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Alhasil, pilihan untuk tetap berada dirumah menjadi pilihan terbaik menghindari ancaman terinfeksi wabah mematikan tersebut.

Namun, di tengah kondisi penuh ancaman itu justru menjadi momen romantis bagi pesepakbola Lago Junior. Bomber klub LaLiga, Mallorca tersebut memilih melamar kekasihnya saat merebaknya virus corona.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Baca juga: Wow, Wags Wonderkid Inter Ini Saingi Seksinya Istri Icardi

Pemain asal Pantai Gading itu memanfaatkan waktu luang di tengah tertundanya jadwal LaLiga pekan ini untuk melamar sang kekasih, Fabiola Parralo Macias.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Momen itu pun diabadikan sang bomber untuk mengharapkan kata “ya” terlontar dari ungkapan kekasihnya itu yang hendak dipersuntingnya.

Mengambil latar halaman rumahnya yang bernuansa kental sepakbola, Lago coba bersimpuh di hadapan wanita pujaan hatinya untuk mempersembahkan cincin lamarannya itu.

Rekaman momen indah itu pun diposting di akun Instagram sang kekasihnya, @fabiolapm7 dan akun tak ketinggalan juga di akunnya pribadi, @lagojunior11. Disaksikan lngsung oleh buah cinta mereka yang berada di tengah-tengahnya, Lago menghaturkan niatnya mempersunting Fabiola.

“Kami telah melalui banyak hal bersama. Kami telah hidup melalui banyak momen buruk, tetapi kami tahu cara mengubah rasa sakit dan penderitaan itu menjadi momen yang luar biasa, tertawa, perjalanan, makan dan hidup bersama seperti yang kami inginkan,” ungkap Lugo.

“Saya tahu kali ini akan tiba pada satu titik dalam hidup saya. Saya tahu itu akan Anda sejak saat saya melihat Anda dengan senyum yang berharga,” tambahnya.

"Aku tahu suatu hari aku akan berada di depanmu dengan lututku di tanah mengambil sebuah cincin dari saku untuk memintamu menikahi AKU ... Untuk memintamu menemaniku selama sisa hidupku,” ujar Lugo.

Baca juga:

Cantiknya Istri Chicharito, Mama Muda Bertabur Pesona

Bukan Materi, 3 Hal yang Bikin Pacar Cristiano Ronaldo 'Meleleh'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya