Di Balik Senyumnya, Ronaldinho Ternyata Sangat Sedih Dibui

Ronaldinho
Sumber :
  • twitter

VIVA – Fakta mengejutkan diungkap mantan pemain River Plate, Nelson Cuevas saat membesuk Ronaldinho. Ikon sepakbola asal Brasil itu sedang berada di balik jeruji besi karena menggunakan paspor palsu untuk memasuki Paraguay.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Sejak ramai pemberitaan terkait penangkapan dirinya, Ronaldo dalam beberapa foto terlihat tersenyum. Sebuah rekaman video juga muncul tentang Ronaldinho yang ambil bagian dalam turnamen futsal dengan narapidana lainnya.

Baca: Messi Siapkan Rp65 Miliar untuk Bebaskan Ronaldinho

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tapi Cuevas mengatakan, Ronaldinho sebenarnya sangat sedih. Meski Ronaldinho ditempatkan di sel terbaik di penjara itu, namun juara Piala Dunia itu tetap saja tidak bisa menutupi kesedihannya dibatasi jeruji besi.

“Dia (Ronaldinho) sedih dengan situasinya saat ini. Semoga dia bisa segera keluar. Pengacaranya sedang mengurusnya. Saya harap dia bisa segera keluar dari sana," kata Cuevas dilansir The Sun, Selasa 17 Maret 2020.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ronaldinho dan saudara lelakinya Roberto de Assis ditahan di 'unit khusus', bagian dari penjara yang diisi oleh orang-orang terkenal yang dihukum untuk dipisahkan dari populasi tahanan lainnya.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Paraguay, Euclides Acevedo juga mengatakan dan menjamin, bahwa mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut berada di "bukan penjara, tetapi hampir sebuah hotel".

Baca: Begini Keseharian Ronaldinho di Dalam Penjara

Cuevas setuju dengan pendapat bahwa Ronaldinho memiliki pengalaman yang relatif enak di sana. Tapi tetap saja, penjara bukan pengalaman yang menyenangkan. "Dibanding dengan lembaga pemasyarakatan lainnya, ya. Tapi bukan itu yang biasa dia lakukan." 

"Saya ingin memberikan kekuatan luar biasa kepada jenius ini yang membuat sejarah dalam sepakbola dunia dan mengatakan bahwa ada Paraguay yang selalu mendukungnya!" kata Cuevas.

Seperti diketahui, Ronaldinho yang saat ini berusia 39 tahun terancam hukuman penjara selama enam bulan dengan tindak kriminal berupa penggunaan paspor palsu saat hendak memasuki Paraguay.

Baca: Messi Bantah Bakal Tebus Ronaldinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya