Bek Valencia Kena Corona, Istri Kasih Ciuman Jarak Jauh

Istri Ezequiel Garay, Tamara Gorro.
Sumber :
  • /www.instagram.com/tamara_gorro

VIVA – Nasib buruk dialami bek Valencia, Ezequiel Garay. Mantan pemain Real Madrid ini dinyatakan terinfeksi virus corona.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Garay bukan satu-satunya pemain Valencia yang terjangkit virus corona. Los Che mengumumkan 35 persen pemain dan staf mereka terinfeksi corona. Hal ini setelah melakoni laga Liga Champions melawan Atalanta di Italia, negara Eropa paling parah yang terkena virus corona.

Beruntung, Garay memiliki istri yang setia, Tamara Gorro. Wanita seksi ini memberikan dukungan kepada sang suami di saat sulit.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

(Baca juga: Istri Eks Bek Madrid Tiba-tiba Tampil Tanpa Busana, Kenapa?)

Ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram Garay. Tamara memberikan ciuman jarak jauh kepada Garay yang sedang diisolasi karena virus corona. Ciuman mereka dibatasi oleh kaca.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Saya telah dinyatakan positif terkena virus corona. Saya merasa sangat sehat dan sekarang tinggal mematuhi otoritas kesehatan, sekarang saya sedang diisolasi," tulis Garay di Instagram.

Tamara langsung memberikan komentar di foto tersebut. Dia memberikan semangat kepada sang suami. "Di saat sehat dan sakit, saya akan selalu berada di sisimu," ucapnya.

Selain Garay, dua pemain Valencia yang terkena corona adalah Jose Gaya dan Eliaquim Mangala. Saat ini, ada total lima staf dan pemain Los Che yang positif terjangkit virus ini.

Baca juga:

Gawat, 35 Persen Pemain dan Staf Valencia Positif Corona

Liga Turki Bergulir di Tengah Ancaman Corona, Ada Eks Bintang Serie A

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya