Suntuk karena Virus Corona, Bruno Fernandes Jugling Pakai Tisu Toilet

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Ketika wabah virus Corona Covid-19 merebak di seluruh dunia, banyak orang memilih untuk tetap tinggal di dalam rumah. Tak terkecuali bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Namanya juga pemain bola, tak bisa lama berjauhan dengan si kulit bundar. Namun, kompetisi harus berhenti sementara. Setidaknya dua pekan ke depan atau sampai 3 April 2020. 

Bruno Fernandes Akui Parkir Bus MU Adalah Kesalahan

Untuk mengisi kekosongan kegiatan di rumah, Fernandes tetap mengasah kemampuan sentuhannya. Namun menariknya, gelandang asal Portugal itu sama sekali tidak menggunakan bola. 

Baca Juga: Dahsyat, Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Premier League

Erik Ten Hag Tuding Nottingham Forest Punya Rencana Keji ke Bruno Fernandes

Fernandes memamerkan skill jugling menggunakan tisu toilet. Momen tersebut ia bagikan di akun media sosialnya. 

Fernandes saat ini menjadi jagoan baru di MU. Mantan pemain Sporting Lisbon ini juga baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan Februari 2020. 

Bukan cuma itu, Fernandes juga meraih menghargaan Manchester United Player of the Month, PFA Player of the Month.

Melansir Opta, Fernandes menjadi pemain pertama Portugal yang memenangkan gelar Premier League Player of the Month sejak Deco bersama Chelsea pada Agustus 2008. 

Fernandes juga menyamai rekor rekan satu timnya, Anthony Martial pada September 2015. Ketika itu, Martial berhasil memenangkan gelar Premier League Player of the Month pada bulan pertamanya bersama Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya