Gawat, Ada Mata-mata di Rumah Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama ibunya, Dolores Aviero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sepertinya tak bisa lepas dari  perhatian fans. Bukan saat di lapangan saja, Ronaldo juga menjadi perhatian saat berada di dalam rumahnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal itu terbukti saat Ronaldo tengah menjalani masa karantina karena ancaman wabah virus Corona Covid-19. Ronaldo pulang ke kampung halaman di Madeira, Portugal, karena Serie A ditunda sementara.

Namun, namanya juga pemain top dunia, kehadiran Ronaldo di kampung halamannya membuat warga sekitar memperhatikannya. Namun, hal tersebut tak membuat Ronaldo senang. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pasalnya, seorang fans itu mencoba merekam kegiatannya di dalam rumah menggunakan kamera telepon genggam. Ronaldo pun memberikan ekspresi kurang menyenangkan. Ia mengintip dari balik jendela sembari memperlihatkan wajah yang cemberut.

Ronaldo sejatinya telah pulang lebih dulu ke Portugal sebelum Serie A ditunda. Ia pulang karena ibunya, Dolores, menderita stroke. Dia pun memilih untuk merawat sang ibu ketika Juventus tak bertanding.

Namun, Serie A kemudian malah ditangguhkan. Italia pun menutup negaranya sebagai salah satu cara menanggulangi penyebaran virus ini.

Alhasil, Ronaldo tak bisa balik ke Italia. Dan dia pun memilih untuk mengisolasi diri bersama keluarganya .

Belum diketahui kapan Ronaldo akan kembali ke Italia. Pastinya, ia akan melihat betul kondisi sampai kondusif. Apalagi, rekan satu tim Ronaldo, Daniele Rugani positif terinfeksi Covid-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya