Apa Ucapan Ronaldo Saat Pertama Jumpa Bruno Fernandes

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AFP

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menceritakan momen pertama kali ia berjumpa dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Fernandes saat ini menjadi idola baru supotrer MU. Ia baru saja memborong tiga penghargaan sekaligus. Tiga gelar itu ialah Manchester United Player of the Month, PFA Player of the Month, dan Premier League Player of the Month. 

Fernandes pertama kali berjumpa dengan Ronaldo di Timnas Portugal. Ia mendapatkan debutnya pada November 2017 lalu. Fernandes mengungkapkan, Ronaldo merupakan idola bagi para pemain muda di Timnas Portugal. Tak terkecuali dirinya yang juga mengidolakan pemain 35 tahun tersebut. 

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

?

Baca Juga: Suntuk karena Virus Corona, Bruno Fernandes Jugling Pakai Tisu Toilet

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Fernandes masih ingat betul saat pertama kali ia berjumpa dengan Ronaldo di tempat latihan. Ia tak menyangka, sebagai seorang superstar, Ronaldo ternyata adalah orang yang ramah. Fernandes juga masih ingat ucapan pertama yang dilontarkan mantan pemain MU dan Real Madrid itu.

“Dia sangat ramah ketika menyambut saya di timnas Portugal. Dia mendatangi saya, kemudian dia mengatakan 'Anda melakukan pekerjaan yang bagus di Sporting, saya menyukainya. Kami pemain muda memandangnya sebagai idola, bagi saya selalu begitu," kata Fernandes, dikutip Metro.

“Itu bagaikan mimpi bagi saya. Dia datang kepada saya, seharusnya saya yang mendatangi dia sebagai senior. Kata-kata dari dia membuat perbedaan. Saya ikuti apa yang terbaik dari Ronaldo dan menjadikannya teladan. Dia adalah salah satu pemain sepak bola favorit saya," sambungnya.

Fernandes saat ini sedang menjadi perbincangan publik Setan Merah. Kedatangannya pada Januari 2020 lalu membawa angin segar bagi MU. Sudah sembilan laga yang ia lakoni bersma MU dan Fernandes berhasil menyumbangkan tiga gol serta empat assist. Fernandes juga menjadi salah satu aktor utama kemenangan MU melawan Manchester City 2-0, Minggu 8 Maret 2020. 

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes

Bahagianya suporter MU dengan penampilan pemain 25 tahun itu juga terwujud dalam sebuah nyanyian. Suporter MU membuat chant khusus yang diciptakan untuk Fernandes. Isinya, Fernandes disejajarkan dengan mantan pemain MU, Cristiano Ronaldo. 

“Bruno, Bruno, Bruno, he came from Sporting like Cristiano. He goes left, he goes right, make defender look. He’s our Portuguese magnifico," demikian nyanyian khusus untuk Fernandes dari suporter MU.

Baca Juga:

Real Madrid Terancam Gigit Jari, Pemain Bidikannya Mau Ditikung MU

MU Tak Terkalahkan, Bek Ini Sindir Mourinho dan Puji Solskjaer

Parah, Gareth Bale Sudah 1 Tahun Puasa Bikin Gol di Kandang Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya