Bosan Isu Corona, Bomber Everton Pamer Rambut Ala 'Ronaldowati'

Bomber Everton, Richarlison tiru gaya rambut legenda Brasil, Ronaldo
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masa karantina atau menghindarkan diri dari aktivitas di luar rumah yang diterapkan sejak merebaknya wabah virus corona rupanya mampu menghadirkan kreasi dari memanfaatkan waktu luang yang ada. Hal ini pula yang lakoni bomber Everton, Richarlison.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Eks penyerang Watford dan Fluminense itu mencoba memberikan gaya baru pada potongan rambutnya. Bahkan, striker 22 tahun tersebut punya sosok idola yang gaya rambutnya hendak ia adopsi.

Ya, potongan nyentrik legenda timnas Brasil 90an, Ronaldo Luis Nazario da Lima rupanya sudah diincar Richarlison untuk ia terapkan di rambutnya.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Baca juga: Lagi, Pemain Juventus Positif Terinfeksi Virus Corona

Gaya rambut Ronaldo yang di Indonesia juga sempat ngetop kala dipakai karakter sinetron “Ronaldowati” itu  pun turut melelehkan hati pria kelahiran di Nova Venecia itu.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Hasil cukuran gaya rambut ala Ronaldowati ini pun tak ragu dipamerkan Richarlison dalam galeri Insta storynya, @richarlison.

Sontak saja, ulah flamboyan Richarlison itu langsung menghadirkan reaksi dari para follower-nya yang mengomentari hasil akhir potongan rambutnya itu.

Ia pun tanpa malu-malu turut men-tag akun IG Ronaldo. Dengan menggunakan jersey basket tim NBA LA Lakers berlabel LeBron James, Richarlison sepertinya sangat terhibur dengan aksinya itu di tengah karantina ancaman virus corona itu.

Selain sibuk memotong rambut dengan mengadaptasi gaya sang idolanya, Richarlison terlihat cukup menikmati masa karantinanya dengan bermain bilyar dan juga belajar bahasa Inggris.

Baca juga:

Parah, Fans ManCity Terbukti Bertindak Rasis ke Pemain MU

Suntuk karena Virus Corona, Bruno Fernandes Jugling Pakai Tisu Toilet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya