Cara Unik Gelandang Madrid Unjuk Kemesraan meski Diadang Corona

Zinedine Zidane dan Isco saat Real Madrid kalahkan Celta Vigo
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Dunia saat ini tengah dilanda ketakutan akibat penyebaran virus corona COVID-19. Sejumlah negara bahkan sampai melakukan lockdown sebagai usaha mencegah penyebaran virus tersebut.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Keputusan tersebut membuat orang-orang yang berada di dalamnya tak bisa keluar maupun menerima warga dari luar. Sebab, semua akses sudah dikunci oleh pemerintah setempat.

Di tengah kekhawatiran mengenai penularan COVID-19, gelandang Real Madrid, Isco, masih sempat-sempatnya pamer kemesraan. Namun, dengan cara yang berbeda.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco dan pasangannya, Sara Salamo

Dilaporkan Marca, eks penggawa Malaga itu tampak sedang berciuman dengan pasangannya, Sara Salamo. Tapi, dikarenakan wabah virus corona, mulut mereka tak bersentuhan karena masing-masing mengenakan masker putih.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Memang, meski sedang berada di tengah pandemi, kasih sayang tetap harus ditunjukkan kepada semua orang, terutama keluarga. Itu bisa menambah rasa aman dan setidaknya sedikit menurunkan rasa khawatir atas pandemi virus corona.

Saat ini, Isco sedang menjalani masa karantina mandiri setelah ada pebasket Real Madrid, Trey Thompkins, yang diketahui positif mengidap COVID-19. El Real juga sedang libur lantaran LaLiga ditunda pelaksanaannya selama dua pekan ke depan.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024