Usir Jenuh, Sejumlah Pemain LaLiga Gelar Turnamen FIFA 2020

Logo LaLiga
Sumber :
  • LaLiga

VIVA - Ada berbagai cara yang dilakukan oleh sejumlah pesepakbola dalam mengusir jenuh setelah kompetisi ditunda sementara akibat virus corona. Cara unik coba dilakukan oleh sejumlah pemain LaLiga yang memaksimalkan waktu karantina dengan membuat turnamen FIFA 2020

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hingga saat ini, LaLiga masih akan diliburkan sampai 4 April 2020 mendatang. Seluruh pemain diminta untuk berada di rumah masing-masing sebagai langkah penyebaran virus. 

Namun, para penggawa LaLiga menggunakan momen tersebut untuk bersilaturahmi di dunia maya dengan menggelar turnamen sepakbola secara online yakni FIFA 2020. Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari seorang Youtuber Spanyol, Ibai Llanos.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Gagasan ini bermula ketika dia menyiarkan pertandingan FIFA 2020 yang mempertemukan pemain Real Betis, Borja Iglesias melawan pemain Sevilla, Sergio Reguilon. Laga tersebut dimenangkan Borja dengan skor 6-5.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tayangan tersebut mengundang banyak pemirsa di kanal Llanos. Makanya, ia berinisiatif membuat turnamen lebih besar. Menurut laporan Marca, sudah ada 19 pemain dari masing-masing kontestan LaLiga yang siap mewakili timnya di kejuaraan tersebut.

Mereka nantinya akan saling mengalahkan setelah melalui proses undian yang berlangsung Kamis 19 Maret 2020 waktu setempat. Seluruh pertandingan bisa disaksikan di kanal YouTube Llanos.

"Turnamen dimulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ruben Martin, Miguel Angel Roman, Antoni Daimiel dan Manolo Lama akan bertugas sebagai komentator. Ini akan menjadi sangat seru," kata Llanos, dilansir dari akun Twitter pribadinya. 

Di turnamen kali ini, Barcelona akan dimainkan Sergi Roberto, sementara rival abadinya Real Madrid diwakili oleh Marco Asensio. Sedangkan, Atletico Madrid bakal mempercayai mantan pemain Los Blancos, Marcos Llorente.

Berikut daftar pemain LaLiga yang ikut kejuaraan turnamen FIFA 2020:

Real Madrid: Marco Asensio

Barcelona: Sergi Roberto

Atletico Madrid: Marcos Llorente

Sevilla: Sergio Reguillon

Real Sociedad: Adnan Januzaj

Getafe: Jason Remeseiro

Valencia: Carlos Soler

Villarreal: Manu Morlanes

Granada: Jose Antonio Martinez

Athletic Bilbao: Gorka Guruzeta

Osasuna: Ruben Garcia

Real Betis: Borja Iglesias

Levante: Carlos Clerc

Alaves: Lucas Perez

Real Valladolid: Pedro Porro

Eibar: Edu Exposito

Celta Vigo: Kevin Vazquez

Leganes: Aitor Rubial

Espanyol: Adri Embarba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya