Mati Gaya di Karantina, Maskot Arsenal Malah Sibuk Nyetrika

Maskot Arsenal, Gunnersaurus suntuk jalani karantina wabah corona
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tindakan pencegahan bahaya virus corona COVID-19 dengan karantina diri di rumah sudah diberlakukan di Inggris. Penundaan seluruh jadwal laga Premier League juga telah terjadi sejak beberapa pekan lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kondisi ini tentunya juga membuat warga ada kalanya merasa bosan dengan situasi isolasi diri tersebut. Larangan berkerumun dengan menjaga jarak berinteraksi juga pastinya bakal membatasi aktivitas keseharian.

Hal itu pula yang kini dirasakan oleh maskot tim Arsenal, Gunnersaurus yang merasa begitu bosan di rumah selama masa-masa karantina pencegahan COVID-19 ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca juga: Gelandang Juventus Beberkan Betapa Konyolnya Cara Italia Hadapi Corona

Gelaran Premier League yang ditunda hingga akhir April 2020 itu, menjadikan Gunnersaurus baru bisa kembali tampil di hadapan Gooners dalam jangka waktu cukup lama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, maskot legendaris berusia 25 tahun saat musim panas lalu itu, tidak membiarkan berkurangnya aktivitas olahraga agar bisa meredam suasana galau hatinya.

Tak ayal, Gunnersaurus harus menemukan cara baru untuk membuat dirinya tetap terhibur saat terjebak dalam situasi isolasi itu.

Dari postingan yang kerap dibagikan dalam akun Twitter pribadinya @Gunnersaurus, tampak ada sejumlah kegiatan yang kini mengisi hari-hari sosok berwarna hijau itu.

Mulai dari berkebun mempercantik pekarangannya dengan tanaman-tanaman hias. Karena setidaknya hal tersebut bisa dengan mudah dilakukannya di halaman rumah.

Ada juga saat sang maskot terekam gambar sedang menyetrika baju sebelum tampil di program acara BBC, Bargain Hunt. Aktivitas Gunnersaurus itu pun kini populer dengan sematan hastag #GunnerAtHome.

Baca juga:

Ngebet Balik ke Camp Nou, Neymar Dipersulit Urusan Messi

Corona Mengganas, Arema FC Sterilisasi Kantor dan Mess Pemain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya