4 Pesepakbola yang Jatuh ke Pelukan Hot Mom

Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Tenar, kaya, dan tampan, rasanya hal tersebut sudah cukup menjadi modal bagi laki-laki untuk bisa menggaet para wanita yang diinginkan. Namun menentuan pasangan sudah tentu adalah urusan selera masing-masing.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Yang unik, adalah empat bintang lapangan hijau ini. Meski punya daya pikat dan menjadi idaman kaum hawa, tapi mereka punya selera berbeda dalam memilih wanita. Ya, mereka lebih suka dengan yang berusia lebih tua, atau bisa dibilang sebagai hot mom.

Baca dong: Miss Bumbum Lawan Corona dengan Pose Sensual dan Jersey Barcelona

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Siapa saja pemain tersebut? Berikut ini daftarnya, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Gerard Pique dan Shakira

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Hubungan keduanya tercium sejak 2010 lalu. Mereka diketahui pertama bertemu saat pegelaran Piala Dunia di Afrika Selatan.

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Kebetulan Shakira merupakan penyanyi yang dipercaya membawakan salah satu lagu resmi perhelatan itu. Kerap bertemu di berbagai acara, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta.

Pasangan ini memiliki keterpautan usia yang jauh, 10 tahun. Meski begitu sampai sekarang rumah tangga mereka tetap langgeng dan telah dikaruniai dua buah hati.

2. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Hubungan mereka terkuat pertama kali ketika menghadiri acara Gala Ballon d'Or 2012. Ramos mengajak Pilar bersamanya sebagai pendamping.

Sergio Ramos dan kekasihnya, Pilar Rubio.

Usia keduanya diketahui terpaut 9 tahun. Meski begitu tidak ada masalah berarti dalam rumah tangga mereka sampai sekarang.

Bertunangan pada 2018, mereka pun resmi menikah tahun kemarin. Dan sekarang pasangan kapten Real Madrid dan presenter top Spanyol tersebut tengah menantikan kelahiran anak keempatnya.

3. Cesc Fabregas dan Daniella

Hubungan pasangan ini sempat menjadi kontroversi. Fabregas pernah dituduh merebut istri orang. Ya, Daniella yang terpaut usia 12 tahun darinya merupakan janda dari penguasaha Lebanon, Elie Taktouk.

Daniella Semaan dan Cecs Fabregas

Persoalan Daniella dan Fabregas dengan Taktouk sempat naik ke meja hijau. Namun sang pemain dinyatakan menang dalam gugatan.

Pada 2018, mereka resmi menikah. Dari hubungan keduanya, kini telah dikarunia tiga buah hati.

4. Mauro Icardi dan Wanda Nara

Yang ini juga tak kalah kontroversial. Icardi dan Wanda terpaut usia 6 tahun.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)

Sebelum bersama Icardi, Wanda yang berprofesi sebagai model panas adalah istri dari penyerang Argentina, Maxi Lopez sampai akhirnya bercerai pada 2013.

Dan diyakini salah satu penyebabnya adalah Wanda berselingkuh dengan Icardi yang nota bene merupakan sahabat serta junior Maxi di Sampdoria kala itu. Singkat cerita sejoli tersebut akhirnya menikah pada 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya