Kena Virus Corona, Rugani Habiskan Waktu Baca Novel Harry Potter

Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA –  Bek Juventus, Daniele Rugani, sudah dinyatakan terkena virus corona COVID-19. Pemain 25 tahun ini menjalani proses karantina dengan diawasi staf medis Bianconeri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Rugani ternyata memiliki cara tersendiri dalam menghabiskan waktu selama menjalani karantina. Ternyata, dia merupakan penggemar novel fiksi terkenal, Harry Potter.

Itu terlihat dalam unggahan video Juve di Twitter. Rugani melakukan video conference dengan staf Juve.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rugani ternyata sedang membaca novel Harry Potter. Namun, kali ini dia membaca versi bahasa Inggris, sambil belajar bahasa internasional tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Novel (Harry Potter) ini dalam bahasa Inggris. Banyak yang bilang ini buku yang mudah untuk anak-anak. Dan mungkin dengan membacanya, saya jadi bisa semakin baik dalam mempelajari bahasa Inggris," kata Rugani.

"Saya sudah membaca bukunya yang versi bahasa Italia dan saya sudah menonton semua filmnya, jadi ini sedikit membantu saya karena saya sudah tahu ceritanya," lanjutnya.

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain Juve yang positif terjangkit COVID-19. Selain Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga terkena virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Baca juga

Sempat Bilang HOAX, Dybala Akhirnya Mengaku Positif Corona

Korban Virus Corona, Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

Virus Corona di Italia Makin Ngeri, Yakin Mei Serie A Bisa Digelar?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya