Tendang Virus Corona, Lewandowski dan Istri Kucurkan Rp17 MIliar

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Instagram/@_rl9

VIVA – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski dan istrinya, Anna Stachurska mengucurkan Rp17 miliar untuk penanganan pandemi virus Corona Covid-19. Uang tersebut ia serahkan kepada situs penggalangan dana WeKickCorona.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menariknya, situs penggalangan dana tersebut diinisiasi oleh dua pemain Munich lainnya yaitu Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Lewandowski berharap tindakannya bisa membantu dunia mengatasi wabah virus Corona.

"Kami sadar dengan situasi sulit yang sedang terjadi saat ini. Siapkan tenaga dalam pertempuran ini. Jadi kalau bisa melakukannya sekarang, lakukanlah," kata Lewandowski, dikutip Bild.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Baca Juga: Teror Virus Corona Menyatukan, MU dan Manchester City Kompak Beramal

"Wabah ini berdampak pada semua orang. Jadi kami hanya meminta untuk ikuti instruksi yang diberikan dan dengarkan para ahli. Mari sama-sama bertanggung jawab. Kami berharap semuanya bisa kembali normal," sambungnya.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

We Kick Corona' mengundang badan amal dan lembaga sosial untuk mengumpulkan dana senilai 2,5 juta Euro atau setara Rp43 miliar. Kini, dana tersebut dikabarkan telah terkumpul.

Di sisi lain, melansir data worldmeters, Minggu 22 Maret 2020,  Virus Corona COVID-19 terus memakan korban. Tercatat hingga berita ini diturunkan, total 304.208 orang telah terpapar virus yang menyerang saluran pernafasan ini. Angka kematiannya mencengangkan, total 12.983 orang meninggal.

Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski dan istri, Anna Stachurska.

Di Jerman sendiri, sudah ada lebih dari 22 ribu kasus positif, dan lebih dari 80 orang tak tertolong. Sementara itu, Italia menjadi negara yang paling ekstrem terdampak COVID-19 saat ini. Angka kematian yang sangat tinggi. Dari total 53.578 kasus, korban meninggal sebanyak 4.825 orang. Dengan prosentase angka kematiannya mencapai 9 persen.

Baca Juga:

Agen Paul Pogba, Virus Corona Berwujud Manusia

Virus Corona yang Mengerikan, Bikin Striker Ini Ketakutan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya